Selasa, 06 Maret 2018

Menu Rotasi 1.4 (Indonesia)

Day Report !!

   Helo guyss !! Masih disini masih denganku ,di blog day report saya . Keep reading😉


      Hari kedua ,minggu ketiga saya praktek di kitchen . yang pastinya seperti biasa saya masuk pukul 08.00 dan kali ini bapak Syahrial tidak memberikan materi kepada kami melainkan review dari senior .yah ! Yang pertama kami lakukan review materi sebelumnya yang diberikan oleh bapak dosen kita pak Syahrial . Hati ini juga hari duka cita untuk teman saya Ainul rizky Fajriah yang berhati malaikat,dimana bapak beliau telah berpulang dan kami semua turut prihatin Semoga amal ibadah sang bapak diterima di Allah SWT (Al- fatihah) . dan inilah salah satu foto yang saya ambil saat Review!!

                     

       Setelah review kami dibagi dua gelombang , saya masuk gelombang pertama yaitu open resto . Saya bagian main course dan lanjut mengolah preparean kemarin . pertama pasta saya boil selama 8 menit  dan mulai merendam menggunakan corander agar air tersaring dan menghentikan proses pematanngannya . Kemudian saya  masukkan kedalam chiler  sampai jam 10.30, lanjut saya mencampur sauce bolognese dan pasta . 

                      


                      

                      


       Bagian yang menjadi tanggung jawab saya diplatted saat Appatizer sudah keluar ke resto agar spaghettinya disajikan dalam keadaan panas. Untuk itu saya simpan di showcase terlebih dahulu . sambil menunggu open resto pada pukul 13.00 saya membantu teman untuk platted hasil produknya . dari appatizer ,soup ,dessert dan terakhir main course ,produk saya sendiri . ini beberapa hasil gambar yang kami ambil !! 


                        

                        
                        

                        

                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar