Kamis, 03 Mei 2018

Menu Rotasi (Indonesia)

Day report !!!


    Halo seluruh makhluk Social Media !! Selamat membaca day report saya yang semoga tidak membosankan -_- . Dan kali ini kami diperintahkan oleh chef Dino untuk datang lebih awal ,dikarenakan ada sedikit panismant yang harus kita lakukan . Yah, beberapa teman saya melakukan kesalahan mengenai pengenalan bahan yang berakibat pada makanan yang kami buat . 

      Tepat pukul 07.00 kami pun oneline di Cold Kitchen . Kemudian dipimpin oleh Kak Chris selaku senior incharge kami maju satu per satu untuk merasakan beberapa ingridients . Salah satunya kami mampu membedakan mana kencur dan jahe , Kemudian beberapa oil dan vinager. Hukuman ini sangat membantu ,yang pada akhirnya kami semua mampu mengenali seluruh bahan .


      
      Setelah melakukan pengenalan bahan kami melanjutkan untuk project menu dikarenakan makanan tidak keluar hari ini. Dengan begitu saya melanjutkan project saya yakni "Sidat Crunhcy with Sauce BBQ" . Saat saya ingin mengambil gambar untuk masukkan di laporan tiba-tiba pak ical masuk dengan wajah bad moodnya . Yang tadinya ingin memberikan kami materi batal karena kompor yang akan digunakan rusak . Katanya karena kita sering bermain di area kompor akibat rusak. Saya juga tidak mengerti apa yang terjadi dan di penghujung masalah kami semua disuruh pulang keruman masing-masing . Pak ical tidak mau mengajar karena kompor rusak dan ada beberapa orang yang membuat project makanan untuk dia seorang . Saya tidak tahu soal itu , yang pasti kedepannya saya akan merubah sikap menjadi lebih baik . Maafkan saya yang begitu malas untuk membahas ini . Okey teman-teman sampai ketemu di episode selanjutnya . Semoga ceritanya lebih menarik .see u 😊
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar