Selasa, 01 Mei 2018

Menu Rotasi (Japanese)

Day Report





       Hi guys!! Buat kalian yang pada libur hari ini selamat menikmati hari liburnya . Kali ini saya bersama teman-teman yang lain masih tetap masuk kitchen walaupun hari libur dikarenakan ada tamu menteri pariwisata makassar yang datang mengunjungi kampus tercinta ini . Tidak begitu membosankan sih ,mengisi waktu libur dengan memasak ,belajar dan makan.


        Kami semua begitu menikmatinya ditambah dengan pengalaman membuat shusi . Selain menambah wawasan kami juga ikut mengupload beberapa foto kreasi,biar dibilang ala-ala . Namun kalian tak perlu khwatir atau pun iri kalian juga bisa merasakan seperti kami . Jika kalian minat segera daftarkan diri anda di kampud tercinta kami POLITEKNIK PARIWISATA MAKASSAR . Daripada libur anda di isi dengan kekosongan mending mari bergabung bersama kami .

     Setelah membuat sushi selesai , group saya lanjut memprepare beberapa bahan yang akan digunakan esok untuk Menu Rotasi chinese . Lanjut saya bersama beberapa teman masuk ke Mini Library (perpustakaan kecil yang ada dikitchen ) saya sangat senang karena saya menemukan banyak buku resep di mulai dari makanan western,kontinental,maupun tradisional . Tanpa berkata-kata lagi saya mengeluarkan semuanya . Niatnya sih mau baca semua ,tetapi selesai satu buku saya pun mengantuk dan akhirnya tertidur. Dan kemudian dibangunkan oleh teman karena waktunya acara anak bangsa (makan-makan) sunggun sejahtera hidup di Mtbgenk 😉
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar