Kamis, 17 Mei 2018

Mrenu rotasi 2.2 ( bukber with mtbgenk)

Day report!!




         
       Halo teman-teman kembali lagi dan lagi , lagi dan lagi di blog saya yang sudah memasuki bulan ramadhan . Yah ,hari ini hari terakhir saya masuk kitchen dan menghandle Menu Rotasi 2.2 ( Thailand foods) . Hari ini kami juga masuk tepat pukuk 01.00  ,saat masuk kamo di tugaskan langsung finishing seluruh makanan . Di mulai dari appatizer, soup ,main course dan dessert . Kali ini saya menghandle appatizer dan ini beberapa ingridients yang akan saya campur bersama dengan beef yang sedang di soufeed . !!



      
       Setelah appatizer saya lanjut membantu section main course dengan menambah marinade ayamnya dengan tepung maizena ,telur , salt and pepper . Kemudian kami diamkan sejenak ,lalu di goreng . Setelah di goreng beberapa menit kami lanjut membakarnya agar lebih krispy . Yah, hari ini semua makanan yang kami buat akan kita gunakan untuk berbuka puasa bersama nnti . 



     
       Setelah semua selesai ,saya break sholat ashar dan kembali masuk ke kitchen membantu teman-teman yang lain untuk membuat jalangkote . Jalangkote selesai saya kembali ke cold kitchen menyelesaikan produk dan membersihkan area kerja . Semua makanan disatukan di meja yang ada di main kitchen untuk buka puasa nanti . Dan ini salah satu foto yang saya ambil hari ini !!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar