Senin, 03 September 2018

Celebes Buffet (prepared) IN



Day Report !!



       
      Halo guys !! kembali lagi di blog harian  saya dan kali ini saya akan menceritakan kisah saya selama berada dalam kitchen seharian penuh. Yah ! Saya berangkat ke kitchen pada pukul 07:00 kali ini saya datang lebih awal karena ingin sarapan terlebih dahulu dikantin kesayangan yang di huni pelayan-pelayan cantik salah satunya bernama manyu' . Lanjut saya oneline dan menunjukkan alat masing  masing . Alhamdulillah alat kitchen saya selaku lengkap dan kemudian langaung masuk ke kitchen . Namun ketika oneline tiba-tiba pak ichal selaku bos genk datang dengan wajah badmood nya menyuruh kita untuk general cleaning lantai terlebih dahulu . Dan kami menikmati itu semua . Seperti gambar pada dibawah ini !!





        Selanjutnya setelah selesai General Cleaning kami langsung oneline dan membagi section. Hari ini kami masuk menu Celebes. Dan kelompok saya mendapatkan bagian ( Soup ) : Sop Saudara, dan Labu Santan. Dan saya sendiri menghanded Labu santan . Selanjutnya setelah section saya selesai. Saya membantu kelompok lain membuat Jalangkote. Kemudian setelah semuanya selesai kami langsung oneline dan kami di beri tahu apa saja yang belum di prepare dan tidak lama kemudian kami langsung di beri Bawang Bombai dengan alasan alat teman tidak lengkap tetapi semua harus makan .!! 





   Setelah preparean selesai dan saya masukkan semua ke chiler tu lanjut kami langsung genaral cleaning dimana seperti biasa saya diperintahkan oleh pak ichal untuk membersihkan chiler ,refrigerator dan freezer .  Setelah semuanya selesai saya langsung meminta ijin untuk balik lebih deluan dikarenakan ada jadwal les yang saya harus hadiri , dengan bijak pak jaya mengijinkan . Adapun beberapa gambar yang saya prepared hari ini !!







Baiklah guys itulah beberapa catatan hari ini semoga tidak membosankan dan sampai ketemu di blog selanjutnya !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar