Selasa, 21 Agustus 2018

Indonesian Buffet (produk)


Day Report!!!




   Hey Guys .. selamat datang kembali ke blog aktivitas harian saya, blog di mana saya akan menceritakan tentang aktifitas saya untuk hari ini. Ini adalah blog kedua saya untuk minggu ini. Baik kegiatan saya hari ini seperti biasa kami oneline terlebih dahulu tepat pukul 07.30 . Yah berhubung kemarin kami diperintahkan untuk datang lebih awal pada jam 7.15 pagi karena ada pemeriksaan alat juga .Kemudian setelah jam 7.15 pagi, para senior incharge kemudian memanggil kami untuk memeriksa penampilan kami dan peralatan kami, setelah selesai kemudian mereka menginstruksikan kami untuk oneline di main kitchen dan kemudian memberitahu kami untuk menjelaskan menu kami yang telah kami prepared kemarin ,dan ini salah satu gamabar yang kami ambil !!






      kemudian Chef dyno datang dan menginstruksikan kami untuk mulai memasak makanan kami untuk layanan prasmanan hari ini, yang merupakan prasmanan indonesia, jadi saya mengeluarkan udang yang sudah saya siapkan kemarin dan saya sousvided pada 45 ° C selama 15 menit sampai matang dan kemudian mencampurnya dengan campuran rempah-rempah yang sudah kami siapkan kemarin dengan memblender cabai, bawang merah, lengkuas dan bawang putih dan lanjut membuat otak-otak ,kurang lebih seperti gambar dibawah ini !!!





     Setelah selesai dengan udang dan cumi-cumi saya kemudian menatanya di dalam gelas koktail dengan daun pisang sebagai underliner dan kemudian hiasi dengan edible flower dan taburi dengan kelapa sangrai, setelah selesai dengan Dojang Nakeng saya kemudian mengambilnya dan membawanya ke office untuk presentasi. Setelah selesai kami kemudian beristirahat untuk makan siang dan melanjutkan dengan general celaning, setelah selesai melakukan general cleaning. Mr.Faisal menginstruksikan kami untuk membersihkan bagian pastry station baru dan kemudian menginstruksikan kami untuk pulang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar