Rabu, 10 Oktober 2018

H-3 (Hotel Gammara)

Day Report





    Hi teman-teman sosmed kembali lagi ke blog saya! Pagi ini saya datang lebih awal tepat pukul 06.30 karena tidak ingin melewatkan breakfast , yah breakfast pagi ini lumayan ramai . Sama dengan hotel-hotel lain kali ini saya lebih fokus ke buffet dengan mengisi hidangan yang mulai habis. Setelah agak renggan saya langsung diperintahkan oleh senior untuk menyusun korket yang kemarin saya buat ke dalam kontainer dengan menggunakan cup kue dengan jumlah 338 pax . Seperti pada gambar dibawah ini !!



      
      Setelai selesai chef sofyan juga menyuruh saya untuk membersihkan tempat bumbu-bumbu dan mengisi bumbu yang mulai habis seperti yang di ajarkan dikitchen poltekpar saya membersihkan secara keselurahan sampai benar-benar mengkilap tidak hanya bagian area bumbu chiler kecil penyimpanan preparean breakfast juga saya bongkar dan bersihkan sampai kinclong . !! Kemudian saya istirahat sholat dan makan . 




     
     Setelah selesai istirahat saya lanjut membuat bitter ballen kali ini saya teringat saat masih kerja di restoran di citos jakarta selatan  dimana salah satu menunya itu bitter ballen . Saya membulat- bualatkan dan memarinatenya dengan tepung ,telur,dan bread crumb .  Kemudian di goreng untuk coffee break . Lanjut saya juga mempack ayam ala carte seperti pada gambar di bawah ini !!



      
       Karena bosan tinggal menunggu waktu pulang saya langsung berjalan-jalan ke buthcer dan ternyata oh ternyata dibutcher chef rivo sedang meng- curving . Saya ikut memperhatikan dan sempat mengambil gambarnya .



Okeh teman sampai disini dulu curcol nya, besok saya akan kembali lagi , wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar