Kamis, 22 November 2018

Menu Ala Carte II ( IN)



Day report!!

 



       Hi teman - teman blog yang saya cintai dan saya banggakan , kembali lagi ke blog saya yang mudah-mudahan bermanfaat untuk kita temua . Hari ini seperti biasa saya masuk kitchen lebih awal . Saya mengeluarkan semua preparean hari ini ! Kemudian melanjutkan membuat Gnocchi yang sekiranya akan keluar banyak hari ini . Saya menimbang tepung cukup banyak , karena yang saya ketahui kentang sudah habis .Maafkan gambar yang saya ambil cukup berantakan akibat memburu waktu teman-teman , harap dimaklumi !




   
         Baik teman-teman sebelum melanjutkan lagi kami diperintahkan untuk oneline terlebih dahulu oleh senior imcharge saya biasa memanggilnya kak valent , kami dibagi tugas masing-masing . Dan setelah lama bertukar argumen saya kemudian melanjutkan mengecek tomato saus yang dibantu oleh kelompok appatizer ! Saya juga sempat mengsaute HAM untuk tambahan pada Potato Gnocchi ! Seperti pada gambar berikut teman-teman!!




   
      Setelah open resto , saat itu juga waktunya untuk wanita sholat dimana bergantian dengan para lelaki . Saya izin sholat dan diambil alih oleh teman saya Muh Fiqri sampai saya masuk kembali . Saat saya masuk saya benar-benar kewalahan karena banyaknya orderan . Namun karena kepekaan teman-teman saya jadi semuanya berjalan lancar . Tetapi saat ingin bersih-bersih ada sedikit terjadi konflik yang mungkin agak privacy untuk saya publikasikan disini . Dan akhirnya kami disuruh pulang dan saya kembali ke asrama ! 



Ini setengah gambar asrama saya yang tidak sengaja terfoto ! Terimakasih untuk hari ini dan wassalamualaikum 😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar