Sabtu, 06 April 2019

Activities OJT (April)



My Activities in Hotel Sentral Seaview Penang !!!




Back to my activities guys!! , hari ini suasana agak melow ya guys .Btw saya belum pernah bercerita mengenai Mommy yang menjaga kami selama OJT,jadi selain kita diberikan tempat dan fasilitas kami juga diberikan ibu atau Chef yang menjaga kami disini. Tepat di bulan ini beliau Birthday dan ini salah satu pemberian dari anak-anaknya . Agak sedih juga sih karena ingat Ibu di Indonesia ,jadi kangen hehe.! 


Jadi guys selama saya diperbolehkan untuk memasuki area kitchen saya juga sudah diperbolehkan untuk menghandled all item Dessert , akan tetapi recepy belum boleh melenceng dari procedure hotel . Boleh kita nampak dari gambar di atas ini.



Setelah produk kami juga harus memperhatikan Buffet dan beberapa item menu yang akan kami hidangkan ,dimulai dari Appatizer sampai Dessert selain itu kami juga harus standby untuk selalu menambah makanan yang mulai habis , kurang lebih seperti itulah guys.



Nah guys ,disini kami bener-bener menikmati OJT kita ,bagaimana tidak setelah lelahnya bekerja di waktu cuti kami diajak oleh Manager kita untuk mencicipi makanan yang ada di Penang dan Salah satunya Curry Mee yang ada pada Restaurant Jepang ini .Luar biasa kita nih yang orang Indonesia guys agak enneg kalau melihat Curry ,namun entah mengapa mangkuk ini tiba-tiba bersih tak tersisa. Cuma bisa bilang Alhamdulillah :).

\
Baiklah guys kembali ke Materi ,jadi ini salah satu plattingan saya Hikss ,maafkan guys walaupun disini orang-orang menganggapnya wah tapi kalo balik ke kampus saya akan di ketawain . Semoga tidak ada teman yang melihat postingan yang satu ini .


 Lanjut ke ala carte guys, so disini saya sudah di ijinkan untuk membuat ala carte , saya mencoba menghandled Healthy Sandwich . Seperti yang kita lihat disini ada Bread ,Coselaw,dan French Fries. 


 Ini salah satu gambar yang saya abadikan saat saya Fruit cutting ini kami gunakan untuk Function(event) 20 pax.



 Eh teman-teman saya juga ingin perkenalkan roti ini ,yang ini namanya Roti Banggali yang sangat popular disajikan untuk orang India . Kebetulan pagi ini dan 3 hari kedepan kami menghandled tamu yang datang dari negeri seberang India. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar