Kamis, 06 Juni 2019

Activities OJT (June)




Activities in Hotel Sentral Seaview Penang!!




Asslamualaikum teman-teman , beberapa minggu ini Function (event memang benar-benar ramai , kami Department kitchen sampai kesalahan . Gambar di atas adalah salah satu Dessert yang kami hidangkan untuk event , kebetulan eventnya orang Malay jadi yang kami sajikan juga sesuai dengan selera . Untuk Dessert orang sini memang tidak terlalu menyukai cake yang terlalu manis dan terlalu banyak rasa cukup yang simple-simple saja . Seperti pudding santan yang ada di atas ini. 




Berhubung event lagi ramai jadi jadwal saya juga dipadatkan malam ketemu pagi ,pagi lanjut sampai malam lagi guys . Semuanya saya nikmati ,apalagi saya sempat diberi vitamin ini yang menjaga ketahanan tubuh guys .


Guys ini potato ,salah satu bahan untuk membuat Dhall Curry . Dhall curry ini memang rutin kami buat guys karena termasuk salah satu item dari Breakfast .


Ini salah satu gambaran makanan untuk Staff . Jadi terkadang kami menyiapkan makanan untuk Staff juga .seperti yang kalian liat pada gambar di atas .ketika ada nasi goreng mesti ada juga nasi putih .



Ketika ada event dan stok yang kami buat terlalu banyak sebagian kami sisihkan untuk canteen salah satunya sate di atas guys. Merdekalah kita para Staff.


Woow seneng banget guys dibulan ini ,bulan dimana manager saya birthday guys ,beliau kesayangan kami semua beliau sangat baik guys . Beliau yang memudahkan segala urusan kami . Tak tau lagi mau berkata apa pada intinya kami sangat sayang dengan beliau . (Motivator juga buat saya)



Poridge ,salah satu makanan favorite Saya .menu untuk Staff ini biasanya kita sajikan pada pagi hari bersamaan dengan Breakfast . Isinya pun berganti setiap hari ,biar tidak bosan .hehe


Selalu makanan pokok kita juga sediakan makanan penutup  untuk Staff disini ada buah-buahan ,dan tak jarang kami bagi cake maupun pudding .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar