Sabtu, 11 Januari 2020

Daily Activity (Versi Indonesia)


Day Report!!!





 Assalamualaikum sobat blogger ga terasa 2 hari lagi menuju puncak event kuliner ini , banyak hambatan yang sudah kami lewati yang tidak bisa saya ceritakan satu per satu. Sangat terpenting beberapa hari terlewati dengan adanya event ini teman-teman menjadi lebih kompak yang memicu beberapa teman yang malas-malasan hadir menjadi lebih rajin . dan berhubung pembawa acara masih kosong walau sudah meminta beberapa teman yang pandai dalam berbicara untuk langsung menjadi presenter di tolak dan pada akhirnya saya selaki wakil ketua dalam event ini turun tangan untuk menjadi Pembawa acara bersama dengan rekan saya Taufik Ar-rahman . Kalian bisa liat susunan acara yang saya rancang sendiri melalui nonton youtube. Untuk pertama kalinya saya akan menjadi Mc sobat . cukup menegangkan .








 Sebelum itu saya jugaditugaskan oleh Ketua koodinator untuk ,mengkonfirmasi makalah kepada pak Ichal selaku dosen yang bertanggung jawab dalam event ini . Dan berhubung ketua kami lagi mengawasi Junior akhirnya saya dan beberapa ketua dari masing-masing Section bertemu dengan pak ichal untuk memkonfirmasi apa-apa saya yang sudah siap dan apa kendala serta alat tambahan yang kami butuhkan .





  baiklah guys ,setelah rapat selesai saya langsung menuju kitchen yang dimana ada beberapa teman section bagian product untuk memepersiapkan beberapa produk yang sudah bisa dibuat hari ini . mungki misaal semacam garnish atau semacamnya yang sudah saya abadikan melalui ponsel saya ini !.







  Tidak hanya itu guys saya juga ikut membantu pada Section produk untuk membuat Pastry cream . Feeling untuk Eclair . saya membantu rekan saya Natassya . 







 Setelah selesai kami kedatangan tamu dari rekan saya yang akrab kami sapa kak Uzi untuk merekomendasikan fotografer selaku temannya yang akan ikut mengabadikan moment event nanti bersama Ketua dan Wakitl ketua event saya sendiri serta ditemani beberapa ketua koordinator masing-masing kelompok . kurang lebih seperti pada gambar dibawah ini  sobat .









Tidak ada komentar:

Posting Komentar