Jumat, 12 Oktober 2018

H-5 (Hotel Gammara)


Day Report !! 




        Assalamualaikum seluruh makhluk hidup media sosial , Hari ini saya sangat sedih (:(? Bagaimana tidak hari ini hari terakhir saya memasuki kitchen Hotel gammara ini karena minggu kedepan saya kembali lagi ke kampus kita tercinta politeknik pariwisata makassar . Pagi ini saya diinfo oleh chef sofyan untuk datang lebih awal tepat pukul 06.00 , seperti biasa saya menangani breakfast yang dimana ditugaskan oleh chef sofyan untuk menjual makanan tradisional seperti pada gambar dibawah ini . !!!


    
            Setelah breakfast selesai saya lanjut memotong baby potato yang tidak ada habisnya, mengapa saya katakan demikian karena ketika saya bertanya "cukup ya chef" chefnya malah bilang " tambah , tambah, dan tambah ". Ternyata kelebihan hehehe. Chef sofyan mungkin berusaha mengerjai saya . Tidak hanya itu saat memotong ada orang yang melempar-lemparkan kacang saat balik orangnya hilang . Ternyata seniornya mulai nakal lanjut saya hanya fokus pada potato ini tanpa mempedulikan berbagai macam gangguan . 




        Setelah potato selesai saya diperintahkan untuk sholat dan makan , lalu masuk dan mencoba membuat orderan a'la carte . Kurang lebih seperti pada gambar dibawah ini ! . Hari ini tidak ada event maka dari itu kerjaan juga tidak terlalu banyak , saya hanya fokus pada orderan a'la carte lumayan untuk nambah-nambah pengetahuan . Sambil menyelesaikan orderan kami juga menyempatkan untuk berfoto-foto .


Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh crew Hotel Gammara yang memberikan saya banyak pelajaran walaupun hanya seminggu setidaknya teman sharing saya bertambah lagi . Saya Tri wahdini . A wassalam :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar