Kamis, 02 Mei 2019

Activities OJT (May)



Activity in Hotel Sentral Seaview Penang!!



Guys salah satu menu favorite Saya Chicken Kebab Tandoori , jadi awalnya saya cuma melihat Chef asal India (Uncle kalimuthu) membuat makanan ini selanjutnya saya meminta untuk mencoba meneruskan hingga selesai .


Jadi bahan-bahannya guys , ada chicken yang dibersihkan lalu di marinated dengan Spice Cajun bahan khas Malay yang ada di hotel ini ,dan bahan lainnya ada cucumber,paprika yellow,red,green ,Mashroom,onion,pineapple.



Seringkali saya juga dipercayakan untuk menghandled event 20 pax sendirik saat chef berhalangan hadir . Jadi chef morning prepared menu yang akan disajikan sisanya diberi tanggung jawab kepada saya. 


Ini gambar set up for drink guys ,yah cuma 20 pax saja jadi tidak terlalu sulit .


Kalau yang ini terkhusus untuk Fruit dan salad , salad yang kita sajikan ialah Potato salad , Coselaw dan Mixed green salad.


Kebetulan nih guys kita sudah mulai memasuki Bulan Ramadhan yang kami tunggu-tunggu untuk kalangan orang Moslem yang ada di Penang ini . Tidak pula juga kami sedikit mendecor Cafe seperti pada gambar yang ada diatas.


Tak sempat pula saya di perkenalkan pada benda-benda yang kami akan kami gunakan ketika terjadi kecelakaan maupun kebakaran saat proses kerja berlangsung seperti pada gambar diatas ini . Sengat penting ya guys untuk menjaga keselamatan kerja. 


Ini salah satu pemandangan yang sering saya lihat ketika saya masuk afternoon shift,dimana saat itu saya rehat sambil mehilangkan penat yang ada dikepala. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar