Kamis, 20 Juni 2019

Activities OJT ( June)



Aktivities In  Hotel Sentral Seaview!!


 

Asslamualaikum ,welcome back to my blogger guys . Seperti biasa ketika ada event saya selalu diberikan tugas untuk menghandled bagian Appatizer dan Dessert , salah satunya yang kita lihat pada gambar di atas . Jadi ini Mixed Appatizer guys  bahannya ada cucumber, pineapple,carrots,Dan onion.



Untuk Dessert boleh kita lihat pada gambar buffet di atas , kalau untuk Dessert Saya lebih bersemangat guys . Hanya saja belum berjodoh untuk mendapatkan section pastry.




Ini juga merupakan gambaran set up buffet pada saat event . 


Guys ini salah satu plattingan yang di ajarkan oleh Chef saya yang akrab saya panggil chef sunny. Beliau sangat pandai mengajar orang . Sayangnya beliau masuk 16 July dimana tinggal menghitung hari untuk balik Indonesia. Tapi alhamdulillah sudah banyak ilmu yang diberikan selama 2 minggu lebih ini semoga bisa bermanfaat untuk karirku selanjutnya .


Kalau yang satu ini namanya Potato salad ,awalnya agak males ya kalo disuruh buat Potato salad ,mungkin karena good ini terlalu cepat rusak . Sehingga tak jarang tamu complaint . Tapi dari sini banyak pelajaran yang bisa saya ambil . Terima kasih Potato salad :)



Nah yang ini Mixed Green Salad , ini buat Function juga guys ,tapi menu wajib juga untuk Breakfast . Banyak peminat , tapi khusus item breakfast kami jarang menggunakan Cucumber kami menggantinya dengan Lettuce.



Kalo ini plattingan Appatizer untuk event guys . Chicken Slice salad .




Yang ini namanya Coselaw ,yang berbahan dasar kol ,wortel,dan shallot untuk sauce menggunakan Mayonnaise sauce. 


Yang ini ulam-ulam salad , sangat favorite juga disini tapi kalau kita ke Indonesia hampir mirip dengan lapan guys .Semoga bermanfaat ya guys . Thanks for reading.!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar