Kamis, 18 Juli 2019

Activities OJT (July)



Activities in Hotel Sentral Seaview Penang!!




Hello guys , ternyata 6 bulan itu bukan waktu yang lama yah . Tidak terasa kami sudah ingin meninggalkan Penang . Meninggalkan guru-guru yang kami anggap sebagai new family. Semoga selalu berjaya.




Sebelum balik Indonesia kita bermukim dulu ke Kuala Lumpur ,dari Penang kesana kita harus menggunakan Bus sebagai alternative . Selama 4 jam kami menikmati perjalanan dengan muka yang sembab karena nangis hehehe.



Sesampai di KL kami menginap di Hotel Sentral KL,karena lapar jadi kita hanya menyimpan barang kemudian lanjut mencari kedai yang menjual makanan western. 



Sambil duduk-duduk saya melihat beberapa foto lepas Staff party waktu itu ,belum sampai Indonesia benar-benar saya sudah kangen sama orang-orang disana ,disini saya memakai kostum India Dan sedikit persembahan .


Gambar ini diambil sehari sebelum kami berangkat ke KL . Sikit hari sih apalagi waktu itu madam sempat ajak saya dan kawan-kawan untuk berfoto di officenya . Beliau begitu friendly terhadap kami . Banyak yang beliau berikan ,kami semua senang bisa mengenal madam ♥️



Yang di tengah ini namanya madam Mira salah satu manager front office yang deket juga dengan saya . Waktu sakit beliau banyak memberikan saya resep obat kampung . Sangat senang bisa mengenal beliau 💯♥️


Disini kami sudah berada di bandara ,kemarin sebelum ke KL MR.Badrul selaku agent kami memberikan arahan saat sudah sampai di bandara. Akan tetapi pas sampai tak sesuai harapan kami sempat di tipu sama orang yang ingin berbuat curang,menolong kami dengan meminta imbalan RM 20 /orang . Jadi pelajaran buat kita semua agar tidak gampang percaya dengan orang . Sebelumnya kami memang di ingatkan oleh Staff hotel bahwa di KL memang banyak orang jahat yang memanfaatkan situasi .seperti yang kita lihat pada gambar nampak seorang lelaki yang membantu kita .


  • Nah ,yang ditengah ini orang yang jaga kami selama kami trainee beliau satu Department dengan saya , beliau juga kami anggap seperti ibu sendiri . Dan beliau juga yang sangat sedih saat kami ingin meninggalkan Hotel . Sampai jumpa di lain hari Mamih.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar