Rabu, 09 Oktober 2019

Equipment and Utensil




UTENSIL

》Rolling pin


Sebuah rolling pin adalah silinder alat persiapan makanan digunakan untuk membentuk dan meratakan adonan . Dua gaya rolling pin ditemukan: rol dan batang. Jenis roller terdiri dari silinder tebal dengan gagang kecil di setiap ujungnya; rolling pin jenis batang biasanya tongkat meruncing tipis. Rolling pin dari berbagai gaya dan bahan menawarkan berbagai keuntungan, karena mereka digunakan untuk berbagai tugas dalam memasak dan membuat kue.


》Cutting board



Sebutan untuk talenan. Sering disebut juga talenan. Berguna sebagai alas untuk kegiatan memotong saat di dapur. Idealnya, talenan yang digunakan untuk memotong bahan makanan berbeda dengan yang digunakan untuk memotong makanan siap saji seperti roti, kue, atau buah. Di dapur profesional talenan untuk menggambarkan 'kegunaannya' agar tidak saling tertukar. Warna putih untuk memotong roti dan produk olahan susu (keju), merah untuk daging merah mentah (daging sapi atau kambing), kuning untuk daging ayam mentah (ayam, bebek), biru untuk seafood mentah, hijau untuk sayuran dan buah, cokelat untuk makanan yang sudah matang.

》Baloon whisk





Sebuah kocokan adalah alat masak yang dapat digunakan untuk berbaur bahan halus atau untuk memasukkan udara ke dalam campuran, dalam proses yang dikenal sebagai mengaduk atau mencambuk . Kebanyakan whisks terdiri dari pegangan yang panjang dan sempit dengan serangkaian ikatan kawat di ujungnya. Kabel biasanya terbuat dari logam, tetapi ada juga yang terbuat dari plastik untuk digunakan dengan peralatan masak antilengket . Wiski juga terbuat dari bambu .


Whisks biasanya digunakan untuk mengocok putih telur menjadi busa yang keras untuk membuat meringue , atau untuk whip creamke whipped cream .


Whisks memiliki loop yang berbeda bentuk tergantung pada fungsinya yang dimaksudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar