Sabtu, 11 Januari 2020

Daily Activity (Versi Indonesia)





Day Report!!







Halo Sobat blogger, kembali lagi diblogger andalan kalian yang semoga juga bermanfaat untuk kalian cerna , anyway kali ini saya masuk di minggu final dimana waktu yang ditnggu-tunggu untuk setiap anak pecinta kuliner , Bagaimana tidak final kali ini berbeda dengan final sebelum-sebelumnya dimana perkelas di sponsor dariv kampus untuk membuat event guys ,Wah ini untuk pertama kalinya loh guys .

Setelah kemarin-kemarin kami sudah berdiskusi hingga berdebat .akhirnya detik-detik waktupun akan ditunggu . segala persiapan telah dirancang . Alhamdulillah kebetulan juga saya dipercayakan oleh teman-teman untuk menjadi wakil ketua dalam event ini . Jadi benar-benar suatu tanggung jawab yang berpengaruh terhadap event sobat . Informasi event dapat kita lihat pada iklan gambar di bawah ini sobat.







Adapun seditik gambaran tiket yang mungkin kalian liat pada gambar dibawah ini , dimana tema dari event ini ialah Traditional Foods Sulawesi with modern twist.








Dapat kita lihat juga guys sedikit penjelasan mengenai event MTB 5B . Indonesia adalah sebauh negara yang begitu kaya akan tradisi dan berbagai jenis budaya yang tersebar luas diseleruh Indonesia. Salah satu wilayah Indonesia yang memiliki berbagai sajian kuliner yang sangat khas adalah Sulawesi Utara.

Di Sulawesi Utara anda bisa mendapatkan sebuah tempat wisata yang sangat terkenal akan keindahannya yaitu Taman Laut Bunaken, tempat wisata ini sudah sangat terkenal hingga keseluruh dunia.Pasti sangat menyenangkan dan penuh dengan pengalaman jika anda bisa berlibur ke Sulawesi Utara. Anda bukan hanya bisa mendapatkan tempat wisata yang menarik tapi mendapatkan pengalaman mencicipi berbagai jenis makanan yang menarik yang mungkin tidak dapat anda temukan di tempat lain selain Sulawesi Utara.





Tapi sobat ada satu menu yang menarik pada event ini yang faktanya saya juga baru dengar dan tau bahwa makanan ini ada, perkenalkan Cakalang Fufu dari SulawesiUtara . Cakalang fufu adalah makanan tradisional khas Sulawesi Utara. Ikan cakalang yang sudah menjadi khas dari Suku Minahasa mempunyai banyak olahan namun yang paling terkenal adalah cakalang fufu.

Cakalang fufu adalah ikan cakalang yang dijepit dengan menggunakan batang bamboo lalu diberi bumbu dan dimasak dengan cara diasapi. Anda bisa menemukan dengan mudah menu yang satu ini diberbagai tempat makan di Manado ataupun di Sulawesi Utara.







Saat berkunjung ke suatu daerah, hal yang paling utama terbayang di pikiran kita adalah makanan khas asalnya. Seringkali kita penasaran apa saja makanan khas daerah tersebut dan gimana rasanya. Salah satu yang patut dicoba adalah makanan khas Sulawesi.Dalam kegiatan yang akan kami adakan nanti juga bertujuan untuk memperkenalkan makanan-makanan yang ada di seluruh Sulawesi . Buruan Guys order tiketnya bagi sahabat bloggerku yang berada di wilayah Makassar ,Sulawesi Selatan . Terimakasih dan salam kuliner .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar