Rabu, 07 Februari 2018

English Breakfast

Daily Report




    Assalamualaikum guys ! kembali lagi kita ke blog activity saya yang pastinya membahas mengenai keseharian yang saya lakukan dikitchen .hari ini saya datang lebih awal di karenakan minggu ini minggu breakfast. tepat pukul 07.30 kita sudah mulai prepare untuk breakfast jam 10 .sebelumnya kita breafing,dan saya bersama teman kelompok ditugaskan untuk membuat 'English Muffin' untuk proses penambahan .Adapun produk yang saya buat hari ini !
        

  Selanjutnya saya ditugaskan untuk membantu teman saya prepare buat breakfast selanjutnya (Indonesia Breakfast) saya membantu membuat beef sate ,dibantu dengan teman saya kami pun membumbui sate dan menusuk lalu di rap dan di masukkan kedalam frezeer karena akan digunakan besok pagi .hari ini luamayan menyenangkan walaupun masih banyak yang perlu di benahi tetapi kami semua menikmatinya .ini salah satu gambar yang saya ambil .!


 Setelah sate guys saya juga membantu teman memprepare noodles untul breakfast bsok .sedikit lucu karena menu bsok menu indonesia jadi kita banyak menggunakan bawang-bawangan dan beberapa teman yang belum terbiasa dengan bawang mereka sampai menangis tersedu-sedu sambil menertawakan dirinya sendiri dan berkata " betapa jahatnya bawang ini ,menusuk mata lewat angin 😋 


Sekian dan Sampai jumpa di blog selanjutnya Happy nice day ❤









   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar