Selasa, 07 Agustus 2018

European Buffet (IN INDONESIA)


Day Report !!


       Hello guys , Asslamualaikum ! Seperti yang saya janjikan kemarin saya akan melanjutkan aktivitasku hari ini . Yah , hari ini seperti biasa kami kembali ke group masing-masing  dimana saya kembali menghandled  Makanan Utama" ialah Vevetable Tagliatelle . Bersama rekan saya Dina ayu sayapun memulainya dengan menyiapkan seluruh bahan yang akan digunakan nanti . Bahan utamanya ialah Carrot, Zuchini , Root celery and Butter . Seperti gambar dibawah ini !!

   


     

      Untuk Vegetable ini saya blanch kemudian saya diamkan dan tepat pukul 12.00 vegetablenya di saute , sambil menunggu saya membantu ardianto gosti yang sedang menghandled Spagetti Bolognise . Saya membantu memotong onion ,wortel  sebagai campuran sauce bolognise nanti . Selanjutnya saya saute onion dan carrot terlebih dahulu , Lalu memasukkan daging gilingnya . Sisanya ardianto pun melanjutkan ! Dan saya tak lupa mengambil gambarnya hehe 😊




     
         Selanjutnya dengan kesalahan ardiyanto yang terjadi ,saya membantu lagi membuat pastanya dengan menggunakan timer . Yah ,hal yang penting kalian tahu ialah ,tingkat kematangan standard pada Spagetti yakni al-dente . Dimana rasa yang gurih dan tidak terlalu kenyal . Untuk pasta al dente (waktu timer 7-8 menit . Dan saat di angkat di simpan di air dingin yang di tambahkan es batu . Al dente dimana pasta yang ketika di gigit gurih dan kalian bisa liat pada bagian tengahnya yang masih memiliki biji putih . ! Saya rasa info ini cukup . Sampai ketemu di blog selanjutnya .wassalam😊



Tidak ada komentar:

Posting Komentar