Senin, 05 Agustus 2019

Daily Activities (Sem 5) IND




Aktivitas di kitchen !

 Hello guys !! Selamat kembali lagi ke kitchen Poltekpar Makassar . Yeah setelah 6 bulan berlalu saya kembali menyapa Mahasiswa ,Dosen dan seluruh yang ada di kampus kita tercinta poltekpar Makassar ini .


Seperti biasa saya bersama rekan-rekan saya memasuki area kitchen dan karena berpas-pasan dengan adanya event Job fair terotomatus  kelas saya diberi tanggung jawab untuk menghandled event ini , pada hari minggu kemarin kami di perintahkan untuk datang setelah  di bagi menjadi 3 kelompok dan diberi arahan kami langsung menyiapakan beberapa item yang akan kita hidangkan hari ini . 


Beruntungnya saya masuk pada kelompok 3 dengan menghandled jajanan dan everything about pastry . Tetapi tanggung jawab saya fokus kepada Roll Cake , bahagianya saya saat menghandled Roll Cake ini . Namun ada juga beberapa item yang gagal saat prepared kemarin salah satunya Choux dan Jue jajanan cantik manis.



Setelah Roll cake hidangan Morning Coffee Dan jajanan sudah terpack sama lanjut membantu kawan saya yang menangani Afternoon Lunch . Dengan menyiapkan Sayur, mengpack acar ,buah hingga menyusun dan menyimpang ke plastik agar langsung di bawa ke Aula nanti.



Sebelumnya saya ingin memperlihatkan Kue cantik Manis yang sempat gagal ini , jadi jajanan pasar ini emang terlihat unik ya teman-teman hanya saja dalam prosesnya benar-benar membutuhkan tangan-tangan yang lembut, juga resep yang benar . Selebihnya hanya membantu kita mengelolah kesabaran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar