Rabu, 07 November 2018

Menu Ala Carte I


Day report!




        Halo teman-teman Sosial Media yang saya cintai . Hari ini saya kembali lagi menulis beberapa aktivitas saya dalam dapur Poltekpar Pariwisata Makassar .  Seperti biasa kami oneline terlebih dahulu sebelum memulai aktivitas , dan kali ini saya mengambil alih menu yang teman saya handled (Andi Salsabila)  yang sedang incharge yakni " Potato Dutchess" dapat kita lihat seperti pada gambar dibawah ini !







          Duchess (e) kentang ( French : pommes de terre Duchesse ) terdiri dari Pure dari kentang tumbuk dan telur kuning, mentega, garam, merica, dan pala, yang dipaksa dari piping bag atau tangan-dicetak menjadi berbagai bentuk yang kemudian dipanggang pada 245 ° C (475 ° F) hingga keemasan. Mereka adalah barang klasik masakan prancis.




        
        Setelah di baked saya izin sholat Duha sebentar dan melanjutkan untuk prepared main course . Saya membantu bagian makanan pokok , saya menggratin potato sebelum akan dihidangkan dengan menggunakan Salamander oven . Saya juga sempat memabntu menghias makanan menggantikan teman saya yang sedang sholat ! Gambar aktivitas saya dapat kalian liat dibawah ini ! 😊








Baiklah  teman-teman terimakasih atas perhatiannya , semoga bermanfaat Wassalamualaikum Wr.Wb 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar