Rabu, 21 November 2018

Menu Ala Carte II (IN)


Day report !!


  
          Halo teman-teman kembali lagi diblog saya setelah kamrin saya . Seperti biasa hari ini cukup membosankan dimana saya kembali mengolah menu yang sama , apa mungkin karena sudah dipercaya . Tapi tidak apa-apa semua pekerjaan akan terasa nikmat jika kita lakukan dengan ikhlas . Baiklah teman-teman seperti yang kita lihat pada gambar dibawah ini . Bahwa sahnya saya menyiapkan seluruh bahan dan alat sebelum membuat Potato Gnochi lagi . !! 






        Setelah semua bahan dan alat siap saya lanjut mengolahnya dimulai dari menghaluskan kentang , membumbui garam dan merica , menambahkan sedikit demi sedikit tepung hingga menjadi adonan sampai dengan membentuk menggunakan garpu . Teman saya mengatakan ini pekerjaan yang membosankan . Tetapi saya fikir semua yang kita lakukan dengan ikhlas pasti  akan ada ilmu yang dapat kita ambil . !




         Baiklah teman-teman  sebelumnya saya ingin menjelaskan apa sih itu "Potato Gnochi " . Tekstur Gnocchi yang kenyal, empuk, dan ringan, rasa lembut membuatnya cocok untuk saus kaya dan sehat seperti Pan-Seard Gnocchi dengan Browned Butter & Sage , Gnocchi dengan saus Gorgonzola Creamy , dan Gnocchi dengan Sausage & Leek Ragù . Secara umum, saus daging adalah pertandingan yang fantastis, tetapi saus berbasis mentega dan krim juga bekerja dengan baik. 
Di Italia, gnocchi biasanya disajikan setelah makanan pembuka (antipasti) sebagai hidangan pertama (atau primo piatto), bukan pasta. Dan mereka diikuti oleh kursus daging dan sayuran (secondo piatto dan contorno). Ketika orang Italia makan gnocchi dengan cara ini, porsinya cenderung berada di sisi yang kecil.Namun, gnocchi dapat dengan mudah disajikan sebagai hidangan utama, didahului atau diikuti oleh salad hijau muda. Sajian di sini adalah untuk gnocchi yang disajikan sebagai hidangan utama .


  Baiklah teman-teman , untuk itu saya pamit dan sampai jumpan di blog selanjutnya !! Wassalamualaikum 😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar