Senin, 22 Juli 2019

Activities OJT (July)



OJT in Hotel Sentral Seaview Penang, Malaysia!!!



Hello guys ,selamat bulan July semoga selalu berjaya .  Sebelum balik Indonesia kami dibuatkan Party oleh Manager kami tercinta , Staff party ini benar-benar kami abadikan untuk kenangan dengan Staff selepas balik nanti . Kami memberikan persembahan menari tarian India yang kebetulan Staff dsini memang dominan orang Bangladesh . 


Tak lupa juga saya mengabadikan foto bersama Chef yang sudah saya anggap sebagai bapak sendiri . Beliau sangat berat untuk melepas saya , bagaimana tidak setiap beliau sakit alhamdulillah saya di kirim tuhan untuk menghandled pekerjaannya . Belum lagi anak dan isterinya yang sudah dekat dengan saya . Alhamdulillah juga karena saya mendapat keluarga baru lagi di Penang . Saya ucapkan banyak  Terima kasih yang tak terhingga yang diberikan selama saya disini . Semoga kita boleh berjumpa lagi .


Kalau ini seorang Stewart yang akrab saya panggil uncle Habib , beliau muslim dan kami juga sangat dekat karena saling membantu dalam hal pekerjaan , tak lupa juga menguatkan beliau ketika banyak masalah namun harus menyelesaikan pekerjaanya . Beliau Stewart tunggal yang ada di hotel  tapi tetap semangat dengan pekerjaannya . Sangat kagum dengan uncle.



Cuma mau bagi info , sebelum di buang ini salah satu undangan Staff party  hehe.



Alhamdulillah sepatunya rusak guys , sepertinya memang harus diganti . Selamat memakai sepatu baru saat masuk praktek nanti .


Set up untuk Staff party kurang lebih seperti ini guys .


Sebenarnya ini bulan kelahiran saya, terima kasih banyak sudah memberikan banyak hal juga terhadap diny selama disini ♥️



Alhamdulillah , tak terasa saya sudah menyelesaikan tugas dan amanah yang diberikan selama masa trainee. Semoga selanjutnya akan menjadi lebih baik lagi . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar