Senin, 08 Oktober 2018

Hotel Gammara


Day report


         
     Hi teman-teman selamat datang kembali di blog saya yah , umm  hari ini kelompok saya mendapat giliran untuk praktek di Hotel Gammara selama 1 minggu . Dan pagi ini , kami datang pukul 07.00 mulai masuk kitchen jam 08.00 ,  kali ini saya bersama dua teman saya Ardyanto Gostie, dan Michael Jordan ditempatkan di Hot Kitchen ( Main Kitchen) pertama-tama kami ditugaskan untuk mem-pack bumbu putih dan bolognise lalu memasukkan kedalam chiler. 




       
        Oke guys !! Selanjutnya kami bersih-bersih dan bersih-bersih karena lelah bersih-bersih saya lalu menghampiri salah satu senior dan menanyakan namanya . Eh dan ternyata dia baper , kemudian saya langsung menanyakan apa yang harus dikerjakan lagi . Senior itu langsung menyuruh menyiapkan seluruh bahan yang akan diguankan untuk Breakfast besok . Saya memotong-motong semua sayuran . Dan membersihkan kembali area kerja tempat kami menghambur-hamburkan sayur :) !!




      
     Setelah itu kami istirahat selama setengah jam , saat kami masuk saya langsung di tugaskan untuk mem-pack kuah kondro . Kemudian saya berkeliling sambil melihat senior yang sedang memasak . Tidak hanya itu , saya juga menanyakan semua apa yang dilakukan semua senior . Seperti kenapa mesti pake ini? Kenapa harus begitu seperti ini dan seperti itu . Saya bertanya sambil membantu mereka . 


Oke teman-teman terimakasih untuk perhatiannya .wa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar