Kamis, 04 April 2019

Activities OJT (April)



Activities in Hotel Sentral Seaview Penang!!



   Hello welcome back to my blogger again ,kalian tahu ga sih enaknya trainee di Penang ini , yang pertama banyak tempat wisata yang bisa kami kunjungi dan kebetulan Menejer dan HRD kami begitu baik menghantarkan kami untuk berkunjung saat libur kerja . Salah satunya ke Batu Feringgi ini . Kami juga dibelanjakan untuk mencicipi ikan 3 rasa seperti yang kita lihat pada gambar di atas.



 Guys selain makanan yang ada di luar area Seaview Saya juga ingin memperkenalkan makanan khas yang popular juga disini dan sering disajikan saat acara-acara resmi di Penang ini ,apalagi kalau bukan Tahu Sumbat ini . Tahu sumbat merupakan makanan Cold Appatizer Food ini hampir mirip dengan Tahu Isi .Bedanya tahu isi di bagi tepung kemudian di goreng ,sedangkan tahu sumbat hanya di goreng dan  disumbat dengan Carrots and Cucumber seperti pada gambar di atas!!


Guys staff disini juga baik-baik log ,kami sering dibawain makanan kalau lagi Boden makan-makanan yang di sajikan di canteen . That's way la because makanan di canteen mengikuti selera orang sini . Salah satunya curry yang kalian bisa ngebayangin kalau kita makan Curry Boden juga kan ya;).


Pagi ini Chef Morning atau yang akrab saya panggil Uncle Kali Muthu memberikan saya Breakfast Roti hehehe , beliau sangat sayang sama kami semua . Terima kasih Uncle!


Eh guys ini enak banget loh ,nampak dari luar sih macam roti biasa aja pas saya cobain ternyata enak banget guys . Cream Choco dan chocolate nya berasa banget! Kalian mesti Coba.


Kebetulan nih ketika buah untuk Breakfast ada balance terkadang saya mengolahnya menjadi rujak kembali seperti yang ada pada gambar guys!


Jadi kemarin-kemarin saya hanya mengatakan canteen ,canteen ,dan canteen Saya Tak pernah bagitahu seperti apa sih makanan di canteen . Boleh kita tengok gambar yang ada diatas . Kurang lebih seperti itu guys!


Oke guys the last , saya juga sempat menghandled Candled Dinner . Dimana yang saya handled ialah Mashroom Soup .
Thanks for reading guys ,hopped you like it;)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar