Selasa, 04 September 2018

Celebes Buffet ( mengolah) IN


Day Report!!



     Hello Guys, hari ini saya akan menceritakan kegiatan saya di blog dimana saya datang lebih awal lagi dan hari ini Pak Ical menyuruh kami membawa peralatan yang lengkap. Dan menyiapkan perlengkapan dari Tool Bag serta groming  Sesudah itu kami oneline di dalam kitchen dan supervisior memeriksa peralatan dan langsung oneline dan membahas mengenai apa yang harus dikerjakan dan persiapan sesuai dengan section masing-masing . Yang dibagi oleh supervisor incharge Kak Chirstian, Kak Gasa, dan Kak Rita.



 Lanjut kami bergegas Doing dimana makanan harus ready jam 11.00 , saya segera mendidihkan kaldu ayam dan menumis bumbunya kemudian saat kaldu mendidih mendidih saya masukkan bumbu, santan ,labu,kacang panjang ,kacang ijo . Kemudian saya seasoning dan saya didihkan dengan api kecil . Okay sup ready to serve guys . Tidak perlu banyak orang menghanlde sup ini karena sup ini sangat mudah dan sering kita buat dirumah . 




Setelah semua selesai kami langsung General Cleaning seperti kemarin, dan sesudah itu kami oneline membagi section untuk besok dan kelompok saya membuat Soup ( Shrimp Biskue, Pure Pumpkin Soup ). Kemudian kami istirahat dan membawa makanan keluar dan teman saya membagi satu persatu makanan tersebut lalu kami makan dan lanjut general lagi , seperti biasa sesuai perintah saya kemabali mengecek chiler freezer dan refrigerator.  Setelah itu tidak lama kemudian kak Crishtian menyuruh kita memakan Bawang merah dan Bawang Bombai tanpa saya mengerti kesalahan saya saya lamgsung memakannya (terkadang saya bingung dan ini mengajarkan saya untuk berbuat jahat hahaha ) saya kemudian ijin pulang mengganti baju untuk latihan flashmob .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar