Rabu, 05 September 2018

INCHARGE (IN) (Brow Stock)



Day Report !!



  Baiklah guys kembali ke blog harian saya , dimana kali ini hari terakhir saya masuk kitchen diminggu ini dan kali ini saya mendapat giliran INCHARGE semester 1 bersama Muh fisal dan gabriel . Semester 1 kami perintahkan oneline tepat pukul 07.15 
Setelah masuk kami memberi mereka beberapa materi mengenai Brown Stock dan mengingatkan kembali memory mereka mengenai basic-basic yang sudah mereka pelajari. Dengan mennyuruh mereka menjelaskan satu per satu  sesuai pertanyaan yang di berikan .




Lanjut setelah memberi beberapa materi saya menyuruh rekan saya untuk menyiapkan bahan yang akan digunakan untuk doing , yang ternyata bahan hari ini tidak cukup atau (limited ) untuk praktek khususnya semester satu . Kemudian pak ichal masuk dan memberi sedikit materi lalu memerintahkan untuk pulang cepat dikarenakan ada kesalahan dari prodi sendiri . Sebelum itu saya diperintahkan untuk membantu teman membersihkan freezer dan lanjut membagi section untuk general cleaning semester 1 lalu menutup pertemuan hari ini !! 



 Setelah mereka pulang , saya lanjut membantu teman-teman yang praktek hari ini  saya juga sempat di beri onion tapi dengan alasan saya incharge jadi tidak saya makan . Namun senior ini tetap memaksa dan pertahanan saya lebih kuat dengan senyuman dibibir mereka mampu luluh dan batal membrikan onion tersebut . . Lanjut membuat jalangkote untuk group latihan flashmob dan general cleaning lalu oneline pulang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar