Kamis, 28 November 2019

Daily Activities (Versi Indonesia)




Day Report!!











Assalamualaikum sobat blogger yang saya banggakan jumpa lagi dan lagi bersama saya dinymoo yang akan berbagi cerita mengenai kegiatan saya selama berada dikitchen poltekpar. Nahhh hari ini ,hari yang kami tunggu-tunggu bagaimana tidak hari ini puncak event pasar kuliner yang MTB 5B kelas saya sendiri , dan hari ini hari pertama juga saya menjadi pembawa acara yang juga berjalan dengan lancar guys ! Sangattt ramai ,minat para pengunjung baik itu pengunjung dari dalam kampus maupun dari luar sangat antusias lagi , Terimakasihh juga untu para dosen dan staf yang sempat hadir . Seru banget guys selain ada lomba membuat omlette yang hadiahnya ratusan ribu ,kita juga menawarkan beberapa pengunjung yang ingin menyumbangkan suaranya itu guys .







Nah Salah satu tujuan kita dalam pasar kuliner ini yang akhirnya diminati oleh semua kaum itu memperkenalkan makanan-makanan traditional yang sudah tidak terlalu banyak orang tahu atau bahkan sudah hampir punah , Nahdisini makanannya kita buat menjadi modern dan semenarik mungkin pada akhirnya bnyak pengunjung yang bilang '' eh ini ternyata ini yaa, eh kaya gini ternyata rasannya bahkan ada yang bilang gini , eh ini yang waktu kecil dulu aku makan sekarang masih ada ya'' bahkan ada juga yang sampai memposting di insta storynya , Nah dari sini kita bisa lihat bahwa kami berhasil membuat para pengunjung puas sesuai dengan tujuan kami dengan adanya pasar kuliner ini .






Dan buat kalian juga yang penasaran banget dengan keseruan event pasar kuliner ini kalian bisa searching instagram saya @dinymoo_ semoga kalian suka . Seperti yang saya katakan tadi kami juga adain lomba Make omlette dengan hadiah ratusan ribu yang terkhusus hanya untuk para pengunjung luar ataupun prodi lain , terkecuali Program studi MTB yang emang dasarnya udah jago masak yaa. Tujuannya agar pengunjung dapat lebih tertantang dan lebih kreatif sobat .







Tak hentinya saya ucapkan terimakasih untuk semuanya sudah ikut berpartisipasi dalam event kami ini yang kendala cuma pada bagian makanan yang dimana kita harus menambah lagi saking enak nih guys !, untuk para dosen , seluruh satf dan mahasiswa yang juga ikut meramaikan terima kasih .Final terakhir sebelum memasuki libur yang amat panjang . Sampai jumpa di lain hari guys Terimakasih dan Salam Kuliner .














Tidak ada komentar:

Posting Komentar