Rabu, 07 Maret 2018

Menu Rotasi 1.1 (Prepared)

Day Report!!


    Helo guys, jangan bosen-bosen kunjungi blog saya yah ! Insya allah bermanfaat. 😊


    Hari ketiga saya masuk kitchen ,tepat pukul 08.00  kami sudah oneline .Kami berdoa lalu dibagi gelombang  serta tugas masing-masing kelompok .Karena hari ini giliran group saya yang mendapatkan sesi Menu project yang memaksa kami untuk keluar area kitchen . Untuk menu project ini sebenarnya sudah jauh hari saya persiapkan bersama dengan teman kelompok yang mengangkat wortel sebagai bahan dasarnya .kami konsultasi dengan pak wawan selaku dosen penanggung jawab, yang akhirnya di terima .dan  akan uji coba terlebih dahulu lain waktu . ini beberapa foto kegembiraan kami saat - saat project di terima !!

                         

         Kemudian pukul 11.30 saya bersama dengan teman group masuk prepared untuk Menu Rotasi 1.2 esok . sebelum itu kami online terlebih dahulu dan membagi tugas .kelompok saya diberi tanggung jawab untuk menghandle Appatizer yakni Macedoine of vegetable Mayonaise . Prepared pun di mulai agar bersih dan rapi saya membagi tugas kepada teman kelompok .ada yang mengambil bahan, memotong dan membersihkan area .Dan ini hasil prepared kami!!

                   

                   

      Setelah prepared selesai kami juga ikut membantu teman yang lain . Sebelum itu area prepared kami dibersihkan terlebih dahulu ,dan hasil prepared kami rap dan dimasukkan ke chiller . selanjutnya saya membantu kelompok dari Ardy gosti dala membuat pendamping maincourse yaitu Glazed Vegetable . Ini beberapa gambar yang kami ambil .!

                   

    Ini day report saya , Terimakasih atas perhatiannya wassalamualaikum 😊


       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar