Selasa, 06 Februari 2018

American Breakfast

Daily Report
Report/ Description Activity :
(indonesia)
 
  Hari ini, hari kedua saya praktek di kitchen .Kami semua diperintahkan untuk datang lebih awal , tepat pukul 07.00 saya sudah berada di area dapur untuk absen. tidak lama itu teman-teman yang lain menyusul .saya langsung diperintahkan agar menyelesaikan preperan croisant yang kami buat .
    Semua bergegas bertanggung jawab atas tugas masing-masing karena tidak lama kemudian breakfast akan dimulai .untuk croisant ini kesalahannya hanya di proses proofing karena kurang mengembang ,akan tetapi rasa dan teksturnya sudah pas .ini beberapa picture yang saya ambil saat semua preperan selesai di baked!!



     Setelah saya membantu beberapa preperan breakfast saya melanjutkan tugas untuk membuat 'Plain Muffin' bersama dengan kelompok saya , belajar dari kesalahan- kesalahan kemarin kami lebih enjoy dan berhati- hati dalam membuat .saya senang karena teman kelompok saya cukuo kompak .ada gambar paparazi dari teman kami namun cukup membantu .

 Disini kami membuat 'Plain Muffin' ,dengan cukup teliti dan santai kami menikmatinya .adapun beberapa gambar yang saya ambil dari sebelum proses bake dan sesudah .hasil cukup memuaskan dan dapat digunakan untul English breakfast besok . dan ini beberapa gambarnya !

Plain Muffin 


     Walaupun sedikit ada kesalahan saat breakfast tetapi kami semua menikmatinya . Setelah produk,kita juga di beri sedikit materi mengenai pengisian Blog dan tugas-tugas lain  oleh pak ical selaku dosen pembimbing dengan nama trennya Boss Genk yang begitu humoris namun sering PMS ,sayangnya beliau sangat lucu .
    Belum lagi senior yang semester empat yang baru pulang trainee mereka semua bagitu humble .so, kami semua merasa enjoy berada didapur dua hari ini .Saya berharap akan tetap seperti itu .
   Terimakasih atas kunjungan ke blogger saya semoga report saya bermanfaat dan menghibur wassalamualaikum wr.wb 😊

By : Tri Wahdini .A
          MTB II B


Tidak ada komentar:

Posting Komentar