Kamis, 22 Februari 2018

Menu Rotasi 1.3 (Indonesia)

Day repport!

    Halo guys!   Blog terakhir di minggu kedua saya praktek, semoga kalian ga bosen !!

                     

    Hari ini kami masuk di Menu Rotasi 1.3 yakni Menu indonesia. Namun untuk kali ini group saya tidak doing (mengolah makanan)  melainkan mengerjakan project menu penelitian. Setelah berdiskusi dengan teman kelompok, tiba-tiba pak jaya memerintahkan kami memindahkan barang ke kelas baru yang sudah jadi. Inilah gambar yang teman saya abadikan.

                      

       Setelah beres-beres saya masuk kitchen dan melihat-lihat preperan group satu yang akan open resto. Saat saya masuk beberapa preparean sudah selesai.  Kemudian kak ranggo dan kak nada selaku senior yang incharge mengajarkan bagaimana cara flame, karena saya penasaran saya langsung mencobanya. Dan ini salah satu gambar yang di ambil oleh teman saya Fauziah sulfitri. 

     
                    

                Selanjutnya saya membantu teman-teman platting beberapa Menu makanan hari ini.  Salah satunya Bika Ambon dan Bebek menyatnyat.  Untuk Bebek saat saya coba rasanya asin, tetapi senior dan yang lain bilang sudah pas rasanya. Apakah saya yang tidak terlalu makan garam! Entahlah apapun itu menu hari ini katanya sudah berhasil.  Saya dan teman-teman begitu menikmati praktek hari terakhir ini dan semoga minggu depan akan lebih baik lagi . Ini beberapa picture makanan hari ini.! 

     
                    

                    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar