Senin, 16 April 2018

Menu Rotasi 2.4 (Japanese)

 Day Report !



             Hi guyss !  Bagaimana dengan hari kalian?, semoga menyenangkan yeahh!. Hari ini ,seperti biasa kami masuk pukul 08.30 setelah pemeriksaan grooming . Saat oneline , tiba-tiba pak ichal (bos genk) masuk dengan wajah marahnya . Dan sudah kuduga beliau membahas mengenai General cleaning kemarin dimana banyak yang absen (berhalangan hadir)  termasuk saya sendiri. Jumlah total yang tidak mengikuti GC ialah 16 orang . Kami diberi hukuman General cleaning  seluruh kitchen Sampai pulang dan tidak dibolehkan menyentuh bahan makanan . Inilah beberapa gambar yang saya ambil dari hukuman tadi !






          Selanjutnya saya dan teman-teman di panggil lagi oleh senior dan diberi arahan, dimana kita di ajar berbagai macam materi mengenai makanan jepang . Dari teknik memasak , jenis potongan ,dan istilah-istilah yang ada pada masakan jepang . Salah satunya garnish . Ya, ka agung selaku senior yang incharge banyak memberi materi mengenai garnish . Inilah gambar yang saya ambil hasil karya dari kaka agung sendiri . !







       Selesai mendapat materi , kami melanjutka untuk General Cleaning lagi selaku hukuman bagi kami yang tidak ikut GC kemarin . Namun kami diberi kesempatan juga untuk istirahat sholat . Sebelum itu kami berfoto bersama senior yang incharge  . Saya sangat bahagian karena beberapa minggu ini kami memang sudah tidak pernah berfoto dengan senior . Selesai berfoto kami Istirahat sholat dan melanjutkan General Cleaning . !





   Baiklah Teman-teman ,mohon maaf atas Day report hari ini yang begitu hambar , bagaikan sayur tanpa garam  . Dimana tidak ada cerita  mengenai makanan yang saya buat maupun saya prepared . Sungguh saya kapok dan tidak akan bolos /absen Gc Lagi . Semoga kalian tidak akan pernah bosan mengikuti Day report saya .Terima kasih Wassalamualaikum Wr,Wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar