Senin, 02 April 2018

Menu Rotasi II.1 (Indonesia)

Day Report !


        Helo sahabat Culinary , untuk kesekian kalinya saya kembali menyapa anda ! semoga kalian ga bosen 😋




       Hari ini saya kembali masuk kitchen setelah menyelesaikan MID TEST kemarin. tepat pukul 08.30 setelah absen ,kami mulai oneline sambil menerima materi dari senior yang incharge . ya, satu hari ini kami akan di incharge oleh senior dikarenaka Bapak syahrial ada kepentingan lain. Hari ini juga group saya masuk menu project . Karena saya penasaran dengan ide-ide yang ada dikepala , saya langsung mencoba membuat project yang saya namakan Swepo chocolate , dan yang awal saya lakukan ialah merebus Sweet potato seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini !!




     Selanjutnya ,setelah mendidih saya langsung mengupasnya .disamping itu teman saya membantu membuat campuran untuk swepo ini dibantu oleh kak Agung selaku senior yang incharge semuanya pun berjalan lancar .selain daripada itu saya juga mulai membuat beberapa bahan sebagai garnish salah satunya melted coklat . yang perlu kalian tahu saking seriusnya saya mengerjakan product ini saya tidak sempat foto ehe! 😂😂 Dan inilah foto salah satu teman kelompok saya yang membantu!




        Dan terakhir saya membentuknya seperti sate lilit,lalu menggoreng kemudian menggarnishnya .setelah selesai saya perlihatkan hasilnya kepada pak wawan yang pada akhirnya ditolak .ya, karena ini hanya percobaan saya terima . Namun saya tidak akan putus asa untuk selanjutnya saya akan membuat sesuatu yang menarik lagi hehehe, tunggu project selanjutnya yahh wassalam😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar