Kamis, 05 April 2018

(Project Menu) Rotasi II.3

Day Report!!
 


      Di setiap tujuan pasti ada usaha ...
      di setiap usaha pasti ada ujian...
      disetiap ujian pasti ada hasil ...
      baik buruknya hasil lahirnya dari
      usaha Seseorang...😉



      Hari terakhir praktek di minggu ini kami memasuki Menu Rotasi II.3 (Menu Khas Indonesia) , dimana Group ganjil yang menjadi penanggung jawabnya .Dan untuk group genap, seperti biasa kami mulai mengerjakan Project lagi . Yang perlu kalian tahu saya sudah  beberapa kali mencoba project menu dan saya harap kali ini akan berhasil .Menu yang saya ambil ialah 'Sidat Crunchy with Bbq sauce . Setelah lamanya saya berdiskusi dengan pak wawan yang hari ini berulang tahun , akhirnya saya mendapatkan banyak ide . Salah satunya cemilan yang baru saja saya sebutkan . Alhamdulillah, kali ini project saya diterima yang berarti saya dan teman kelompok saya berhasil dong !! namun masih ada beberapa referensi yang harus saya buat lagi . Ditunggu project selanjutnya ya gaess .Penasaran dengan project saya hari ini !! mari kita lihat gambar berikut  >>

 

(ngasal jepret gaes ,akibat tegang -_-)


       Dan itulah hasil menu project saya yang melahirkan banyak ide, setelah sekian kali mencobanya wkwkwkw! kembali ke Topik . Setelah selesai mengerjakan project, saya lanjut membantu group ganjil untuk menyelesaikan plattingannya . Saya membantu section Main course meletakkan nasi dan daging ke plate sesuai contoh yang diberikan oleh senior . Hasilnya seperti berikut >>



         
        Gaes hari ini juga untuk pertama kalinya pak ichal memberi saya tugas sendiri membersihkan Mini Library dan class room . Saya Senang akhirnya bisa dipercayakan , walaupun tidak sempat melihat pak wawan diberi ucapan selamat ulang tahun di lapangan tennis oleh senior dan teman-teman hehe😆.  Yang pastinya sudah di beri tanggung jawab . Saya harap untuk teman-teman semua nikmati apa yang menjadi tanggung jawab kalian ! karena pekerjaan yang berat akan terasa ringan jika kita ikhlas . jangan pernah memilih pekerjaan yaa! Semua pasti ada maanfaatnya. Sekian dari saya, terimakasih atas perhatiannya sampai ketemu di minggu berikutnya gaess. 


Note : Hari ini saya memang terlalu puitis gase arap maklum😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar