Senin, 14 Mei 2018

Menu Rotasi 2.3 (inddonesia)

Day report !!




          Hi guyss! Kembali lagi di blog saya yang penuh dengan cerita rintihan saya sendiri . Hari ini kami masuk tepat pukul 08.00 , di pandu oleh senior incharge kami pun oneline dan review . Setelah selesai review kami dibagi kelompok dan section masing-masing . Saya mendapat section main course ( Konro Bakar)  dan membuat acar . Yang pertama saya lakukan ialah membuat acar  ini beberapa foto preparean dan acar yang sudah saya olah . !!!




        Setelah acar saya dibantu oleh teman yang lain mempersiapkan beef yang akan diolah menjadi konro dan dibakar besok . Untuk beef sebelum diolah lemaknya dikeluarkan terlebih dahulu , kemudian marinade dengan garlic ,salt and pepper . Selanjutnya beberapa teman membuat saus untuk konro dan saus kacangnya . Untuk saus kacang digunakan esok sedangkan saus konro di campur dan dimasak bersamaan dengan beef .


        Selanjutnya saya membersihkan seluruh area kerja sambil menunggu beefnya lunak dan matang . Disamping itu saya membantu teman membuat adonan pisang ijo yang bahannya terdiri atas Santan dan air(1:1) ,tepung terigu,gula ,garam , daun pandan ,dan pasta pandan lalu aduk sampai matang . Adonan siap diaandingkan dengan pisang .  Dan ini gambar yang diambil oleh teman saya Darma .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar