Selasa, 06 Agustus 2019

Daily Activity! IND Version



Day Report !


Halo sahabat blogger ,kembali lagi dengan saya dinymoo yang mungkin akan bercerita sedikit mengenai pengalaman serta aktivitas saya selama praktek dikitchen ,dan kali ini sangat bahagia bersama rekan saya yusril dipercayakan untuk mengawas dikelas juniot , hari ini ada 2 kelas junior yang akan kami beri pengetahuan dasar sebelum memasuki kitchen . yang pertama kelas B yang di ambil alih oleh rekan saya Yusril mahendra dan kelas C yang di ambil alih oleh saya sendiri .untuk tahun ini peminat Menajemen tata boga lumayan banyak sehingga di bagi menjadi 3 kelas ,yakni A,B dan C.





     Untuk kali ini mereka belum boleh masuk area kitchen, maka dari itu mereka ditugaskan untuk mengerjakan chapter,tapi sebelumya pada pertemuan pertama kami memeriksa grooming terlebih dahulu selanjutnya perkenalan,kemudian sharing mengenai pengalaman kami masing-masing, dari sini saya sudah bisa melihat karakter mereka , bahkan ternyata dari sharing ini bisa membangun semangat mereka untuk berbagi . Saya sangat senang dimana mereka begitu antusias menceritakan kekonyolan hingga keseriusan saat pernah memasuki area kitchen sebelumnya. Setelah sharing mereka langsung mengerjakan chapter di warkop yang sudah ditentuikan oleh dosen.




     Setelah menghandled junior saya dan yusril lanjut mengawas di prodi Administrasi Perhotelan, dipandu oleh chef dino kamipun masuk materi . Basic Cutting of Lamb yang dipandu oleh chef dyno dengan beberapa penjelasan didalamnya yang mendukung kita untuk menjalankan amanah ini . Untuk prosesnya dapat kalian liat seperti pada gambar di bawah ini .Dimana teman saya yusril membantu chef dyno dalam membagi bagian-bagian pada kambing . Baiklah guys sampai disini dulu cerita hari ini , terimakasih dan Wassalamualaikujm .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar