Selasa, 17 April 2018

Menu Rotasi 2.4 (Indonesia)

Day Report !!


       Hari ini tepat tanggal 17 ,seperti biasa kami upacara bendera terlebih dahulu sebelum masuk praktek . Selesai upacara kami mengganti seragam kitchen kemudian oneline . Hari ini juga untuk group saya open resto . Saya hanya membantu beberapa teman yang menghandle masing - masing section .Saya berkeliling dan membantu teman yang lain . Sebelum itu pak ical selaku bos genk masuk memberi materi mengenai cutting of salmon . !






             Setelah menerima materi dari pak ical , kami melanjutkan prepared yang kemarin . Karena kemarin saya dihukum jadi, kami hanya membantu teman yang sedang open resto . Saya membantu teman membuat okonomiyaki ,dorayaki dan sushi . Dan ketika membuat sushi kami juga sempat di ajar oleh chef Dino selaku pembimbing. Kami diajar cara menaruh ,memotong,membentuk sampai memplated sushi .  Inilah beberapa hasil gambar yang saya ambil!




          Setelah chef Dino saya juga penasaran ingin mencoba . Sebelum itu saya membantu teman membuat dorayaki dan okonomiyaki terlebih dahulu . Untuk dorayaki saya membuat 80 pax dan okonomiyaki 40 pax . Karena rasa ingin tahu yang tinggi saya melanjutkan membuat shusi dan plattingannya . Saya juga sempat membantu membersihkan udang dan membentuk seperti buterfly bersama rekan saya Dina ayu Ika Ferniyanti. Inilah beberapa hasil produk kita hari ini guys!! 

Okonomiyaki 


Miso Soup 


Salmon Shusi


Dorayaki


Terimakasih atas waktunya guys ,sampai jumpa dihari selanjutnya.😘




Tidak ada komentar:

Posting Komentar