Selasa, 03 April 2018

Prepared Menu Rotasi II.2 (Indonesia)

Day Report !!




   Hi guys !! ,hari ini untuk group 1 open resto dan untuk group 2 masih dengan project menu dan jam 11.30 masuk untuk prepared . Saya masuk di group 2 dengan membuat project menu . Saya bersama teman kelompok menyusun project lagi .Sayangnya kali ini saya cuma prepared bahan ( Carrot ) saya keringkan untuk dibuat kerupuk ,lalu saya simpan di showcase untuk digunakan besok . Dan ini gambar yang saya ambil !!



      Setelah project menu saya lanjut prepared dimana kami dibagi untuk menghandle masing - masing menu . Dan saya bersama kelompok 8 ditugaskan menghandle Main course . Menu thailand ini bernama Goi Tod Takrai with Yam makeua yo ( khu plao) atau nasi putih .dan suya ditugaskan prepared Udang . Inilah picture yang saya ambil !!




     Selanjutnya saya memarined ayam yang sudah dibagi delapan . untuk dimenu ini saya menggunakan 6 ekor ayam dimana restoran membutuhkan 50 pax . Kali ini ayam saya marined dengan garlic (chop kasar ,sereh yang di geprek hingga halus memanjang dan cabe rawit (slice) . Setelah semua selesai kami masukkan ke dalam chiler ,begitupun untuk sayurannya. Inilah beberapa daily saya hari ini yang kurang bersemangat ,Harap di maklumi . Terimakasih dan assalamualaikum .Dan ini beberapa gambar hasil preperan kami !!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar